ada apa dengan mu Thailand


Ada apa denganmu Thailand

Tidak berapa lama lagi setiap warga masyarakat Muang Thai atau warganegara Gajah Putih ini harus memberikan suara songongan atau sebaliknya bantahan atas suatu lembaga perundang-undang yang telah dibuat oleh pemerintahan baru ini. Pada tanggal 19 August ini, setiap warga masyarakat dihimbau untuk membuat keputusan setuju atau tidak setuju terhadap undang-undang tersebut, Sebenarnya ini adalah hal yang baru dari pemerintah atau bagian yang membuat perlembagaan baru dengan dibuat tanpa parlemen. juga dapat dikatakan lain dari pada yang lain, kerana kegiatan ini jarang dilakukan oleh pemerintah sebelumnya, kadang membuat masyarakat pening kepala, apa lagi ke tempat pemilihan kali ini. Bukan untuk memilih wakil rakyat tapi hanya untuk meyakinkan lembaga perundang-undang yang baru ini, apa dapat direalisasikan ke masyarakat.

Sah atau tidak sah, terdapat dua bagian pilihan. Bagian yang satu selalu meyakinkan bahwa dengan lulusnya perlembagaan ini dapat sebagai jembatan menuju demokrasi pemilihan umum akhir tahun ini, sedangkan sebagian yang lain setiap hari mengadakan demontrasi khususnya di ibu kota Bangkok sampai kadang membuat peserta ditahan dan masuk penjara.

suasana di selatan juga tidak kalah penting, sehingga jaminan dari pemerintah menyatakan dengan setujunya perundang-undang 2550 ini dapat mengadakan pemilihan umum (atau pemilihan rakyat) pada akhir tahun ini.

Bagaimana pendapat pakar atau ahli yang melihat catur yang digerak oleh pemerintah sekarang. Apa benar dapat menangani kejadian atau tragedi berdarah di selatan ini. Apa suasana DEMO di BKK akan beres, ekonomi, politik, kedamiaan akan terjamin. siapa sanggup garanti semuanya,

demi masa, benar sekali yang menyatakan orang selalu dalam kerugian kecuali kelompok tertentu, tak usah paparkan semua sudah dimaklumkan. detik-detik krisis ini kita harus selalu mengingati dan syukuri

wassalam

คำสำคัญ (Tags): #perlembagaan 2550
หมายเลขบันทึก: 117975เขียนเมื่อ 8 สิงหาคม 2007 13:55 น. ()แก้ไขเมื่อ 11 กุมภาพันธ์ 2012 19:49 น. ()สัญญาอนุญาต: จำนวนที่อ่านจำนวนที่อ่าน:


ความเห็น (0)

ไม่มีความเห็น

พบปัญหาการใช้งานกรุณาแจ้ง LINE ID @gotoknow
ClassStart
ระบบจัดการการเรียนการสอนผ่านอินเทอร์เน็ต
ทั้งเว็บทั้งแอปใช้งานฟรี
ClassStart Books
โครงการหนังสือจากคลาสสตาร์ท